percobaan blogging

2 hari setelah ulang tahun saya, saya menyadari kalau saya tidak memiliki banyak dokumentasi hidup. Setiap hari 24 jam saya lalui, setiap minggu 7 hari saya lewati, dan setiap tahun, 300 sekian hari saya jalani, pastinya banyak hal yang terjadi di setiap hela nafas saya, tampaknya seru juga yah kalu mulai membaginya pada orang-orang terdekat. akhirnya hari ini, saya memutuskan untuk membuat sebuah blog.

walau saya tidak tahu pasti apa fungsi dan bagaimana menggunakannya, maklum say sangat gagap tekhnologi, tapi setidaknya mencoba.
baik, kita mulai membuat blo..

semangaat..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

everybodygoesblog mengatakan...

dear nur fita congrat for your first post jangan lupa follow back ok

Posting Komentar